Senin, 06 Juli 2009

SBY 'Ditelanjangi' Melalui Buku

"SBY ditelanjangi bulat-bulat dalam buku berjudul 'Harus Bisa!' yang ditulis oleh jubirnya sendiri Dino Patti Djalal," ujar Dekan FE UI Firmanzah dalam acara bedah buku di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (19/5).

Menurut Dekan UI termuda ini, dalam buku 'Harus Bisa!' strategi bagaimana SBY itu bisa menang dan bagaiman popularitasnya naik terus benar-benar dibuka. Ia menilai, buku setebal 434 halaman tersebut merupakan buku yang menjadi ancaman berbahaya bagi SBY.

"Kalau mau mencari kelemahan SBY baca saja buku ini. Dari judulnya saja sudah pakai tanda seru. Seolah-olah pembaca di instruksikan untuk setuju dengan maksud penulis yang menyimpulkan SBY itu adalah the good leader," tegasnya.
Dalam buku dengan sub judul seni memimpin ala SBY itu, Dino yang merupakan anak buah SBY merinci bagaimana gaya kepemimpinan SBY yang direkam dan dipotret selama kurang lebih 4 tahun. Untuk itulah, Firmanzah sangat menyarankan kepada lawan politik SBY untuk membaca buku ini untuk dapat mengalahkan SBY pada Pilpres 2009. (inilah.com)

0 komentar:

video

Blog Archive

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP